Game Kontroversial Kembali Eksis

Video game yang paling kontroversial yaitu GTA (Grand Theft Auto), telah meluncurkan versi terbarunya yaitu GTA IV. Versi terbaru dari GTA ini tetap mengandung berbagai konten kekerasan, perampokan, pembunuhan, dan tindakan-tindakan mesum. Penjualan video game ini diprediksi akan memecahkan rekor penjualan sepanjang masa.

Game ini diperankan oleh imigran Eropa yang menyambangi Amerikat Serikat bernama Niko Bellic. Dia berpetualang di kota bernama Liberty. Karakter Niko itu dibekali ponsel, kemudian seseorang menghubungi Niko via ponsel tersebut untuk menjalankan misi-misi yang diperintahkan, diantaranya balapan, membunuh seseorang, mencari alamat orang, dan sebagainya.
Yang menarik dari game ini, kita dapat melakukan aktivitas sosial seperti mencari pasangan, dugem didiskotik, bahkan mengunjungi warnet untuk mengecek e-mail.

Tambahan lainnya yaitu terdapat fitur GPS pada mobil yang dikendarai sehingga mempermudah player untuk mengelilingi kota tanpa harus membuka map. Kualitas grafis dari game ini tidak perlu dipertanyakan lagi, sangat nyaman untuk dilihat. Bahkan berbagai media mengatakan bahwa grafis pada game tersebut seperti halnya film. Tambahan fitur yang istimewa dari game ini adalah kapabilitas permainan multiplayer online. Kita dapat bermain dengan 16 player dalam waktu yang bersamaan, misal dalam misi polisi mengejar penjahat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Game Kontroversial Kembali Eksis"

Posting Komentar