Seri NFS Terbaru

Semua pasti telah mengetahui game racing yang namanya NFS (Need For Speed), game yang digemari karena permainannya yang unik. Mulai dari modifikasi, perjudian, balapan jalanan yang berujung dikejar oleh polisi hingga diwarnai dengan wanita seksi yang menggoda. Semua itu memang fitur-fitur yang diunggulkan oleh NFS. NFS memiliki seri mulai dari NFS Underground, Urderground 2, Most Wanted, Carbon, Pro Street, hingga yang terbaru yaitu NFS SHIFT. Kejayaan NFS sempat menurun dikalangan gamer, dikarenakan kualitas sistem permainannya dianggap menurun. Melalui seri terbaru NFS yaitu NFS SHIFT, EA mencoba untuk mengulang kembali masa-masa kejayaannya.

Pada seri terbaru NFS ini, EA benar-benar melakukan perombakan besar-besaran. Mulai dari segi grafis, hingga sistem permainannya yang jauh berbeda dengan seri NFS yang sebelumnya. Ajang balap liar yang sering kita temui pada seri NFS sebelumnya, tidak akan kita temui dalam NFS SHIFT.

Dalam game ini player akan melakoni sederet balapan yang telah terorganisir dan tertata, balapan dilakukan di sirkuit atau arena tertutup. Jadi player tidak bakal lagi dapat menjalankan mobil secara iseng-isengan, mereka harus menjalankannya secara benar di jalur yang benar.


Pada saat melakoni balapan, player akan dipermudah dengan adanya marka jalan disetiap lintasan permainanan. Player cukup mengikuti marka tersebut agar mendapat reward. Meski demikian, player juga bisa bertindak nakal pada saat melakoni balapan terhadap musuhnya. Untuk melakukan hal tersebut tidaklah sulit, player hanya perlu menyerempet mobil musuh tandingnya pada saat tikungan-tikungan tertentu. Gaya anarki ini juga bakal mendapatkan reward. Minusnya meski detail kerusakan pada mobil cukup baik, hal ini tidak berdampak signifikan terhadap perform mobil. Sehingga perform dari mobil yang telah ringsek, tidak jauh beda dengan perform mobil yang masih mulus. Kualitas grafis game ini luar biasa lebih hebat dari seri-seri sebelumnya.

Dalam game ini setiap mobil memperoleh sentuhan yang baik dari pengembangnya, terlihat sangat solid dan berkarakter. Minusnya walaupun seisi arena terlihat begitu detail, namun aspal yang digunakan balapan malah terlihat mulus, halus dan tak bertekstur seperti bermain diatas lantai yang baru dibersihkan.


Kualitas suara juga digarap dengan sangat baik. Derungan knalpot yang keluar cukup hebat untuk menggetarkan seisi ruangan. Suara yang terApalagi jika diddengarpun akan sesuai dengan posisi mobil, misalkan ketika mobil sedang berada di terowongan, maka suaranya akan menggema dan akan terdengar cenderung lebih keras. Apalagi didukung dengan speaker yang kualitasnya mumpuni.

Seperti pada seri sebelumnya, disini player dapat merombak habis-habisan seluruh tampilan dari mobil. Mulai dari tampilan luar mobil hingga meningkatkan kecepatan mesin dari mobil tersebut. Spare part yang dapat digunakan juga lengkap, mulai dari velg dari berbagai merk terkenal hingga body kit yang siap gunakan.
Secara keseluruhan, game seri terbaru NFS ini menawarkan cara baru untuk bermain dari seri terdahulu.

Required – Internet Connection
OS –
Windows XP (Service Pack 3) or Windows Vista (Service Pack 1) / Windows 7

Processor – Intel Core™2 Duo 1.6 GHz or faster

Memory – XP: 1 GB RAM; Vista/Windows 7: 1.5 GB
RAM
Hard Drive – 6 GB DVD Drive – 8 SPEED
Video Card – 256 MB Video Card, with support for Pixel Shader 3.0*

Sound Card – DirectX 9.0c compatible
DirectX – DirectX 9.0c compatible Online
Multiplayer – 512 Kbps or faster; 2-12
Players
Input – Keyboard, Mouse Optional – USB Steering Wheel / Dual Analogue Gamepad

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Seri NFS Terbaru"

Posting Komentar