PES 2010

Game yang ditunggu-tunggu oleh para penggila bola telah beredar, yaitu versi terbaru dari Pro Evolution Soccer (PES) 2010. Bagi para gamer dunia game produksi Konami ini adalah pilihan yang tepat untuk mengisi PC anda. Selain dapat dimainkan pada PC, anda juga dapat memainkannya pada PlayStation3 dan XOX 360. Kualitas PES 2010 pada PC membuat game ini layak disebut sebagai game generasi baru (next generation).


Game ini ditokoh utamai oleh dua pemain terbaik dunia yaitu Lionel Messi striker asal Argentina yang bermain diklub besar Spanyol yaitu Barcelona dan Fernando Torres striker asal Spanyol yang bermain diklub besar Inggris yaitu Liverpool. Pada video awal PES 2010 mereka muncul dengan efek-efek special.

Para pemain pada PES 2010 ini ditampilkan dengan bentuk yang lebih nyata. Hal-hal kecil seperti tekstur kulit dan mimik wajah ikut jadi fitur yang menambah realisme game ini. Saat di lapangan pun bentuk-bentuk pemain nampak meyakinkan. Bukan hanya pada saat bermain, menu pada game ini juga sangat enak dipandang. Gaya pamflet, misalnya, muncul saat modus game Exhibition.

Kemudian, pada modus lainnya, kerap muncul video montase khas modus tersebut. Misalnya, jika bermain di liga Italia, akan muncul montase pemain-pemain sepakbola yang diakhir dengan logo Calcio. Meski demikian, pemanis mata ini agak menambah langkah yang diperlukan untuk melakukan pengaturan game. Misalnya untuk Exhibition, setelah masuk menu Exhibition pemain masih harus masuk lagi ke menu Select Team sebelum bisa memilih tim yang akan bertanding.

Navigasi yang berlapis-lapis ini terus terasa selama pemain belum memasuki arena pertandingan. Misalnya, tepat sebelum bertanding, pemain dihadapkan pada menu dengan banyak pilihan seperti untuk mengatur strategi. Ini memang salah satu ciri seri PES, pemain seakan-akan didorong untuk mengatur gaya permainan timnya sesuai keinginan. Memang tampilan ini lebih sederhana dibandingkan PES sebelumnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "PES 2010"

Posting Komentar