This Is It

Sebuah film biografi seorang legenda musik dunia yaitu Michael Jackson telah tercipta, film yang disutradarai oleh Kenny Ortega itu telah ditunggu-tunggu oleh ribuan penggemar fanatik King of Pop -julukan MJ- ini akan diputar serentak di 3.500 bioskop di seluruh dunia. Film ini diperkirakan akan mencetak angka box officce, para produser film besar lebih memilih menunda merilis film-filmnya yang akan pasti kalah dengan film yang berjudul This Is It tersebut.
Dalam film yang berdurasi 112 menit itu kita dapat menyaksikan kerja keras MJ yang mempersiapkan konsernya yang dimulai pada bulan April hingga bulan Juni. Dia adalah seorang penyanyi yang perfeksaionis menginginkan kesempurnaan dalam setiap konsernya, dan dia sangat menjiwai setiap lagu yang dinyanyikannya.

Bukan hanya rekaman pada saat MJ melkakukan latihan, didalam film ini juga terdapat hasil wawancara terhadap para dancer yang pernah bekerjasama dengan King of Pop, dan orang-orang yang terlibat ditiap konser MJ. Tak luput juga hasil animasi dan tayangan yang rencananya akan ditampilkan pada saat konser, juga disisipkan pada film tersebut.
Sahabat Jacko -panggilan akrab MJ- yaitu Elizabeth Taylor mengatakan bahwa film This Is It adalah film brillian yang pernah tercipta. Taylor telah diberi kesempatan menonton film itu sebelum dirilis pekan lalu. Dia bersumpah tidak akan berverita tentang isi film pada siapapun kecuali komentar-komentar ringan sebelum film itu premiere.
Film itu mendapat pengamanan kopi yang sangat ketat, bagaikan diamankan oleh Homeland Security ( gabungan badan keamanan AS yang bertugas menghalau segala hal yang mengancam kestabilan nasional).
Bila seluruhnya berjalan sesuai rencana, film itu akan dibatasi hanya diputar selama 2 minggu saja dibioskop-bioskop. Penjualan tiket melalui jalan online telah sebulan lalu habis terjual dengan hitungan jam. Sebuah survei mengatakan, dari kegiatan prarilis film saja film itu telah mendulang USD 40 juta (381,4 Miliar). Lagu dari film biografi film tersebut telah dirilis beberapa minggu lalu kini merajai pemutaran diradio-radio dan mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit.
Dengan diciptakannya film itu, tidak hanya para penari MJ dan para tim produksi konser This Is It saja yang dapat menyaksikannya. Orang-orang seluruh dunia juga dapat menyaksikan pertunjukan terakhir MJ dan akan mengingat mengapa MJ layak menyandang gelar King of Pop.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "This Is It"

Posting Komentar